Kullanım Kılavuzu
Neden sadece 3 sonuç görüntüleyebiliyorum?
Sadece üye olan kurumların ağından bağlandığınız da tüm sonuçları görüntüleyebilirsiniz. Üye olmayan kurumlar için kurum yetkililerinin başvurması durumunda 1 aylık ücretsiz deneme sürümü açmaktayız.
Benim olmayan çok sonuç geliyor?
Birçok kaynakça da atıflar "Soyad, İ" olarak gösterildiği için özellikle Soyad ve isminin baş harfi aynı olan akademisyenlerin atıfları zaman zaman karışabilmektedir. Bu sorun tüm dünyadaki atıf dizinlerinin sıkça karşılaştığı bir sorundur.
Sadece ilgili makaleme yapılan atıfları nasıl görebilirim?
Makalenizin ismini arattıktan sonra detaylar kısmına bastığınız anda seçtiğiniz makaleye yapılan atıfları görebilirsiniz.
 Görüntüleme 41
 İndirme 12
Stimulating Children’s Good Characters Through The Use Of Micro Doll-assisted Adventure Games: An Innovation In Educational Technology
2019
Dergi:  
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies
Yazar:  
Özet:

Pendidikan karakter merupakan aspek penting dalam instrumen pembelajaran anak usia dini (generasi milenial) karena seiring dengan berkembangnya tantangan lingkungan, pergaulan sosial dan teknologi. Pembelajaran inovatif merujuk pada bagaimana pengajar mampu memberikan input materi pada anak secara mudah, ruang teknologi memberikan peluang sinergi kurikulum dan teknologi dikembangkan untuk membangun karakter pada anak salah satunya adalah induksi karakter berbudi pekerti luhur melalui penyampaian cerita dan dongeng. Arah penelitian ini adalah melakukan studi perbandingan metode induksi pengetahuan dan karakter luhur anak usia dini melalui pendekatan cerita oral klasikal, penggunaan boneka mikro dan pendekatan induksi pendidikan melalui game interaktif. Hasil penelitian ini didapatkan nilai Pillai, Wilk’s Lambda, Hotelling dan Roy’s (0,171) dengan inteprestasi keefektifan penggunaan metode cerita oral, mikro dongeng dan game simulasi untuk pendidikan karakter berbudi pekerti luhur secara bersama – sama yang ditinjau dari jenis kelaminnya tidak ada perbedaan, namun dari capaian rata-rata (mean) ketiga metode tersebut dalam penggunaan induksi tokoh-tokoh animasi pada simulasi game petualangan interaktif adalah yang paling tinggi (84,08).

Anahtar Kelimeler:

Atıf Yapanlar
Bilgi: Bu yayına herhangi bir atıf yapılmamıştır.
Benzer Makaleler










Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies

Alan :   Eğitim Bilimleri

Dergi Türü :   Uluslararası

Metrikler
Makale : 283
Atıf : 26
© 2015-2024 Sobiad Atıf Dizini